Selesein tesis.

Ujian tertutup.

Yudisium.

Wisuda.

Cari kerja?

Di mana?

Kapan akhirnya bisa dapet gaji gede dan steady?

Kapan bisa beli mobil lagi?

Kapan bisa mulai nyicil gantiin rumah Asri?

Pindah rumah kemana?

Gue sendiri tinggal di mana?

Soal jadi staff, gimana? Considering it? Or nay?

Apa PDGS aja dulu? Biar dapet duit dulu?

Kapan mau umroh?

Kapan mau ke Tanjung Puting?

Kapan mau road trip?

Mama papa kapan naek haji?

Gue kapan daftar haji?

Kapan ada yang melamar gue?

Gue kapan nikah?

Kalo kerja di Jakarta, lo mau tinggal di mana? Apartemen? Masa lanjut ngekos?

Kalo jadi staf, trus gaji kecil aja, gimana?

Tujuan lo ya cari duit kan? Udah ketunda berapa lama coba?

Ya kan?

Kapan nikah?

Bakal nikah gak?

Jodoh gue akan ketemu di dunia ini apa gak?

Kalo gak, apa ortu gue bisa terima?

Apa gue bisa ikhlas dan kuat?

Sampe kapan gue minum antidepresan?

Ini obat yang gue minum palsu, apa emang gak mempan lagi, apa gimana, kenapa terus-terusan merasa nelangsa dan cemas?

Kenapa gue laper terus?

Kenapa gue makan terus?

Kenapa berat badan gue naek lagi?

Udah tau kan lo jelek banget kalo gendut, udah muka gak sesuai standar cantik orang, belom tajir juga, minimal jadi kurus aja kenapa?

Kenapa gak ada yang ngedeketin gue?

Gue gak semenarik itu ya?

Dosa gue banyak emang banget sih ya?

Belum pantes ya, Ya Allah?

Pingin ada yang nemenin Ya Allah…

Pingin ada teman berbagi semua isi otak dan hati ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s