0

Diingatkan

Mungkin ini cara Allah untuk ngingetin gue kali ya..

Ngingetin gimana rasanya pulang pergi rumah naek kereta lagi.

Coba, kapan terakhir lo mau pulang pergi Bekasi naek kereta?

Kali emang jodoh lo adanya di peron stasiun atau gerbong kereta, hahahahaha.

Dulu sering mengkhayalnya gtu kan?

12 tahun lalu, 7 tahun lalu…

Terima kasih Ya Allah, aku tahu Engkau sudah menyelipkan bibit ikhlas di hati ini.

0

My promise

Hancur hati ini saat denger Mama nanya ke tukang ikan berapa harga ikan bawal sekilo, dijawab 70 ribu, dan respon Mama, “mahal banget…ikan kembung aja deh..”

Maafin ya, Ma.

Maafin…

Nanti ada saatnya Mama ke pasar, ke supermarket, gak usah peduliin harga…

This is my promise.